Fans Juve dan Serie-A Dambakan Kedatangan Neymar

0
104
Fans Juve dan Serie-A Dambakan Kedatangan Neymar

Vivagoal Serie A Legenda Juventus dan Italia, Gianluca Zambrotta menyebut jika kedatangan Neymar sudah ditunggu oleh banyak fans. Bersama Cristiano Ronaldo, keduanya tentu akan membuat nilai komersil Liga jauh meningkat dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Kabar kepergian Neymar dari PSG menjadi perbincangan hangat belakangan ini. sang pemain disebut akan kembali ke Barcelona. Namun dalam sepekan terakhir, Neymar kabarnya tengah menjajaki negosiasi dengan raksasa Italia, Juventus.

Mendengar kabar tersebut, Zambrotta mengaku jika kedatangan Neymar akan disambut hangat oleh fans Serie A. Tidak hanya itu, menurutnya kedatangan Neymar akan membawa keuntungan besar bagi klub dan juga liga.

“Fans Juve, dan fans Italia secara umum, bermimpi untuk melihat Neymar di Serie A,” ujar Zambrotta kepada Omnisport dalam sebuah acara Riccione untuk Bobo Summer Cup dilansir dari Football Italia.

Baca Juga: PSG Tetapkan 31 Juli Jadi Deadline Transfer Neymar!

“Itu akan menjadi langkah pemasaran hebat lainnya bagi sepakbola Italia setelah kehadiran Cristiano Ronaldo. Dengan Neymar, Juve akan menjadi klub lima besar dunia. Merek dagang Juve juga akan tumbuh secara masif di seluruh dunia.”

Kendati demikian Zambrotta tak menampik tidak akan mudah untuk mendatangkan Neymar ke Turin. Namun menurutnya kembali ke Barcelona juga bukan langkah terbaik bagi Neymar.

“Itu takkan mudah, tapi saya juga melihat kemungkinan Neymar ke Barcelona itu sulit, walaupun ada banyak kembalinya pemain terkenal ke bekas klubnya dalam sejarah sepak bola belakangan ini,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here