Fans Liverpool Buat Pemain MU Sakit Hati Saat Latihan Pramusim!

0
241
Fans Liverpool Buat Pemain MU Sakit Hati Saat Latihan Pramusim!

Vivagoal Liga InggrisSkuad Manchester United yang tengah bersiap untuk tur pramusim dibuat terdiam setelah fans Liverpool menerbangkan banner jumlah trofi Liga Champions yang mereka dapatkan.

Skuad Manchester United sendiri saat ini tengah berada di Perth, Australia untuk menjalani tur pramusim mereka. Paul Pogba dkk sendiri kini tengah berada di  WACA, kawasan barat Australia.

Manchester United sendiri nantinya akan punya dua laga uji coba pramusim di Australia. Pertama menghadapi Perth Glory pada Sabtu (13/7), kemudian Leeds United pada Rabu (17/7).

Namun di tengah-tengah sesi latihan tersebut terbanglah sebuah pesawat di atas tempat latihan para pemain Man United yang membawa banner di belakangnya yang bertuliskan  “Liverpool FC – 6 x European Champions (Liverpool FC – 6 x Juara Eropa),” video lantas beredar viral. Kendati tak diketahui siapa yang melakukannya, namun disinyalir jika hal tersebut adalah ulah fans Liverpool.

Baca Juga: Klopp Buka Suara Tentang Kebijakan Transfer Liverpool Musim Ini

Rivalitas kedua klub memang yang paling panas diantara klub-klub Premier League. Manchester United kerap mengkritik Liverpool yang selalu gagal meraih gelar juara liga setidaknya dalam 29 tahun terakhir. Namun fans Liverpool memiliki senjata untuk membalasnya dengan mengandalkan enam trofi Liga Champions yang mereka miliki. Man United sendiri kini baru meraih tiga trofi Si Kuping Besar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here