Klopp Buka Suara Tentang Kebijakan Transfer Liverpool Musim Ini

0
79
Klopp

Vivagoal Liga Inggris –  KloPelatih mereka, Jurgen Klopp memastikan The Reds tak akan menambah pemain untuk mengarungi musim mendatang. 

Dari beberapa klub papan atas Liga Inggris, bisa dikatakan Liverpool jadi yang paling santai pada bursa kali ini. Dimana hingga pertengahan bulan ini, Liverpool tak banyak  melakukan kegiatan transfer pemain baru.

Menurut Klopp, Liverpool tak perlu berbelanja pemain baru untuk mengarungi musim 2019/20 nanti. Klopp menilai beberapa nama yang musim lalu absen kini sudah kembali dan cukup untuk menambah kekuatan Liverpool.

Baca Juga :  Belanja Pemain Sampai 17 Triliun, Presiden Munchen Sindir PSG

“Kami sudah bisa memainkan Oxlade-Chamberlain dan Rhian Brewster. Mereka tidak tampil maksimal tahun lalu. Semua pemain muda Liverpool saat ini, layaknya pemain baru bagi kami.

“Seluruh Eropa memiliki rencana untuk menutup bursa transfer lebih awal dan satu-satunya negara yang merealisasikannya adalah Inggris. Jadi kami menutupnya tiga minggu sebelum yang liga lain lakukan,” ujar Klopp usai laga kontra Tranmere dikutip dari Sky Sports.

Keputusan Klopp tentu sangat menarik pasalnya pada musim panas tahun ia menggunakan dana besar untuk berbelanja pemain.  Berbeda dengan sekarang, mereka hanya mendatangkan satu pemain yaitu Sepp Van Den Berg. Bek muda 17 tahun ini diboyong dari klub Belanda PEC Zwolle yang mana ia masih akan bermain untuk level akademi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here