Fans Madrid Sindir Berat Badan Hazard!

0
1183
Hazard

VivagoalLa Liga – Real Madrid mengalami hasil-hasil minor di laga pra-musim kemarin. Selain performa yang belum memuaskan, bintang baru Los Blancos, Eden Hazard, juga menuai kritik karena berat badannya yang melonjak 7 Kilogram!

Setelah tampil fantastis di musim lalu bersama Chelsea dengan membukukan 21 gol dan 17 assist dari 52 pertandingan, Hazard, yang diboyong Madrid pada bursa transfer musim panas ini dengan banderol sebesar 100 juta euro belum menunjukan kemampuan terbaiknya. Parahnya, berat badan pemain Internasional Belgia tersebut juga melonjak naik.

Baca Juga: Giliran Thibaut Courtois Menambah Daftar Cedera Pemain Madrid

Dilansir dari Daily Mail, berat badan Hazard naik sampai 7 kilogram selama tiga pekan lamanya melakoni pramusim baik di Kanada maupun di Amerika Serikat. Kondisi ini sama persis saat pertama kali Hazard diperkenalkan. Dalam sesi pemotretan, sejumlah pendukung Los Galacticos mengkritik timbunan lemak yang ada di perut eks pemain Lille tersebut.

Tudingan soal Hazard kegemukan sejatinya bukan kali ini saja dialaminya. Saat masih bermain di Chelsea, Hazard kerap jadi bahan candaan David Luiz dan Gonzalo Higuain karena selain bagian pipi yang terlihat tembem, perut Hazard juga dianggap lebih besar dari ukuran ideal.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here