Giliran Thibaut Courtois Menambah Daftar Cedera Pemain Madrid

0
175
Giliran Thibaut Courtois Menambah Daftar Cedera Pemain Madrid

VivagoalLa Liga – Kekalahan 3-7 yang didapat Real Madrid dari Atletico Madrid masih harus berlanjut dengan kabar buruk lain. Thibaut Courtois mengalami cedera engkel dan diprediksi akan absen selama sebulan.

Madrid menelan kekalahan terbesarnya di Amerika Serikat saat digilas Atletico 3-7 dalam laga pamungkas International Champions Cup 2019, Sabtu (27/7) pagi. Madrid menjalani laga tersebut dengan kondisi timpang setelah Marco Asensio, Ferland Mendy, Brahim Diaz dan Luka Jovic absen karena dihantam cedera.

Baca juga: Kembali Berlatih Bersama Madrid, Akankah James Bertahan?

Malang buat El Real, daftar cedera pemain mereka harus bertambah panjang sekembalinya mereka dari negeri Paman Sam. Tim medis Los Blancos mengonfirmasi bahwa Cortouis mengalami cedera engkel tingkat dua dan harus absen minimal sebulan.

Situasi ini mau tidak mau membuat Keylor Navas bakal jadi kiper utama Madrid di sisa pramusim ini, termasuk menghadapi Tottenham Hotspurs di semifinal Audi Cup kontra Tottenham Hotspur, Selasa (30/7) malam WIB.

Kabar ini jelas membuat Zidane kian pusing karena stok pemain di lapangan terus menurun sementara kick-off LaLiga sudah akan dimulai 17 Agustus mendatang, dengan Celta Vigo sebagai lawan perdana mereka.

Baca juga: Atletico Pesimis Dapatkan Gelandang Madrid Ini

Belum lagi performa Madrid yang belum meyakinkan di sesi pramusim ini, karena mereka baru sekali menang, itu pun melalui adu pinalti atas Arsenal. Selain dipermalukan Atletico, Madrid juga sempat dibantai raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dengan skor 1-3.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here