Fans Manchester United Alami Dilema Dengan Dua Kemungkinan Ini

0
2070
Fans Manchester United Alami Dilema Dengan Dua Kemungkinan Ini

VivagoalLiga Inggris – Pilihan bagi fans Manchester United saat ini adalah melihat Liverpool juara Premier League atau memberi jalan bagi Manchester City meraih quadruple. Sudah pasti mereka kini tengah dilanda dilema yang besar.

Liverpool berkesempatan menghentikan ejekan yang terus datang dari fans Manchester United perihal kegagalan mereka merengkuh gelar juara liga sejak 29 tahun terakhir. Kini The Reds berpeluang besar untuk menjadi yang terbaik di Inggris.

Sedang kebanggaan lain dari fans MU tidak lain adalah keberhasilan mereka menjadi tim Inggris pertama yang mampu meraih treble winner tepatnya pada musim 1998/99. Namun kini hal tersebut kemungkinan akan disamai atau bahkan dilewati oleh Manchester City. Seperti diketahui City berpeluang untuk meraih tidak hanya tiga trofi melainkan empat trofi musim ini atau quadruple.

Lantas opsi mana yang akan mereka pilih? Mempersilahkan Liverpool juara EPL untuk mencegah City raih quadruple atau tetap mengolok-olok Liverpool namun jadi yang kedua di kota Manchester?

Jamie Carragher nampaknya dengan baik menangkap kemungkinan di atas. Melihat hal tersebut ia yakin Manchester United akan tetap tampil optimal di sisa musim baik di Premier League ataupu di Liga Champions.

“Saya tahu, penggemar Manchester United bakal putus asa jika Liverpool gagal memenangkan liga, tapi Man City juga punya peluang besar meraih empat gelar dan itu akan meruntuhkan treble mereka pada tahun 99,” jelas Carragher pada Sky Sports.

“Jadi, saya pikir ini adalah dilema besar bagi United.”

“Apa yang ingin Anda lihat, Liverpool jadi juara liga, atau Man City yang meraih empat gelar? Saya rasa sebagian besar mereka akan berubah pendapat dan mencoba meraih hasil bagus melawan Man City,” tandas eks pemain Liverpool tersebut.

Lebih lanjut Carragher juga menyoroti performa Liverpool yang inkonsisten. Ia menilai jika Liverpool hanya perlu fokus pada pertandingan mereka dan melepas tekanan juara dari pundak para pemainnya.

“Ada banyak pertanyaan yang diberikan untuk Liverpool. Mereka terlalu banyak mendapat hasil imbang. Tapi, setelah Man City ada di puncak, mereka tampil lebih bagus dan layak menang. Liverpool hanya perlu melanjutkan ini,” papar Carragher.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here