Fans Newcastle Kesal dengan Penunjukan Steve Bruce Sebagai Pelatih Anyar, Kenapa?

0
194
Fans Newcastle Kesal dengan Penunjukan Steve Bruce Sebagai Pelatih Anyar, Kenapa?

Vivagoal Liga Inggris Steve Bruce resmi diumumkan sebagai pelatih baru Newcastle United pada Rabu (17/7) waktu setempat. Legenda hidup Manchester United itu akan menangani the Magpies dalam tiga musim ke depan. Namun fans Newcastle mengaku tak suka dengan penunjukan tersebut. Mengapa?

Bedasarkan laporan Onefoorball, seperti dinukil vivagoal Sejak Steve Bruce dirumorkan akan menangani klub, reaksi fans Newcastle di sosial media memang cenderung negatif. Pasalnya, Bruce sendiri boleh dibilang sebagai pelatih yang hanya menangani tim semenjana sepanjang karirnya di pinggir lapangan. Terakhir, ia hanya menangani klub divisi dua Sheffield Wednesday.

Fans Newcastle pun pantas berang karena sosok besar seperti Benitez, yang memilih hengkang ke Liga China, digantikan oleh pelatih medioker dalam diri Bruce. Beberapa fans pun mengungkapkan kekecewaannya di twitter dengan penunjukan pelatih yang pernah menangani Aston Villa tersebut.

Akun @billyUTC misalnya mencuit jika penunjukan Bruce merupakan downgrade yang dilakukan oleh klub. Lain lagi dengan @joeedobinson , yang menulis “beberapa waktu lalu kita dikaitkan dengan Jose Mourinho. Kini kenyataannya Steve Bruce yang menangani klub.

Sementara akun @clashiboy23 menuliskan statemen satir terkait kedatangan Bruce. “Hei London, suara gemuruh  yang baru saja Anda dengar itu sebenarnya adalah desahan yang turun dari Newcastle setelah Steve Bruce baru saja ditunjuk sebagai manajer.”

Baca Juga: Newcastle Tunjuk Steve Bruce Jadi Pelatih Baru

Bersama tim industri itu, Bruce sukses membawa Sheffield Wednesday bertengger di peringkat 12. Dari 18 laga yang dimainkan, Bruce membawa The Owl merengkuh 7 kemenangan, 8 imbang dan 3 laga berujung kekalhan. Capaian tersebut pun terasa spesial karena Bruce baru menangani klub pada Bulan Januari kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here