Fans Persebaya Meminta Maaf Atas Perusakan Bus Oleh Oknum Suporternya - Vivagoal.com
Fans Persebaya Meminta Maaf Atas Perusakan Bus Oleh Oknum Suporternya
Rusaknya Bus Arema FC – Tribun Jatium

Fans Persebaya Meminta Maaf Atas Perusakan Bus Oleh Oknum Suporternya

Catrine Mega - October 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Permasalahan perusakan bus Arema FC oleh oknum suporter Persebaya akhirnya selesai. Pihak Arema sudah mencabut tuntutan selepas permohonan maaf Persebaya atas perilak suporternya tersebut.

Permohonan maaf Persebaya disampaikan oleh juru bicara suporter Persebaya Alek Tualeka. Ia mengatakan bahwa tindakan oknum fans pun turut mencoreng nama baik Persebaya.

”Atas nama manajemen Persebaya, kami mohon maaf kepada manajemen Arema FC atas tindakan oknum suporter yang tidak bertanggung jawab terhadap Bus oficial Arema,” ucap Alek.

Ia mengatakan ulah oknum fans jelas melanggar nilai dasar sepakbola. Seperti diketahui semangat respect, sportifitas dan fairplay merupakan suatu hal yang selalu dijunjung dinggi oleh Bonek Mania.

”Sungguh, kejadian itu sangat mencoreng nama baik Persebaya dan melanggar nilai-nilai dasar sepak bola yang menjunjung tinggi semangat respect, sportivitas, dan fairplay. Kami menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib untuk memproses kejadian yang memalukan ini,” pungkasnya.


Baca Juga:

 


Sementara itu oknum perusakan bus yakni pria berusia 14 belas tahun berinisial Y sudah diamankan oleh Polresta Yogyakarta. Saat ini remaja tersebut tengah menjalani proses hukum seperti yang dikatakan Alek.

Kejadian perusakan sendiri terjadi pada Rabu (20/10/2021) malam. Rahmat Taufik Hentihu melaporkan langsung tindakan perusakan tersebut lalu segera diproses Polres Yogyakarta.

Pihak Persebaya juga menawarkan penggantian dari kerusakan yang dialami. Namun media Officer Arema Sudarmaji mengatakan kalau mereka akan memperbaiki sendiri kerusakan hal tersebut.

 

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com