FC Nantes Tagih Sisa Uang Transfer Sala ke Cardiff

0
245
FC Nantes Tagih Sisa Uang Transfer Sala ke Cardiff

VivagoalLigue 1 – Belum juga selesai tragedi pesawat yang menewaskan penyerang asal Argentina, Emiliano Sala. FC Nantes dikabarkan melakukan penagihan uang transfer Sala ke Cardiff City.

Tapi belum selesai proses evakuasi dilakukan, ada persoalan baru terkait transfer Sala. Di mana FC Nantes sebagai klub bernaung Sala dikabarkan meminta ke manajemen Cardiff untuk melunasi sisa uang transfer sang pemain.

Dilansir dari BBC, dalam kesepakatan kontrak antara FC Nantes dan Cardiff dinyatakan bahwa seminggu setelah terjadi deal, sisa uang transfer Sala sebesar 15 juta pounds harus dibayarkan Cardiff.

Hal ini sudah sampai di telinga manajemen Cardiff, namun mereka belum mau menindaklanjuti permintaan itu karena masih menunggu hasil investigasi secara lengkap yang dilakukan oleh pihak keluarga Sala dan sang pilot.

Terkait alasan itu, pihak FC Nantes pun memaklumi, namun setelah tiga pekan berlalu, ketika insiden yang menewaskan Sala belum selesai 100 persen, mereka kembali menanyakan komitmen Cardiff soal sisa uang transfer Sala itu.

“Yang bisa kami informasikan saat ini adalah ini masalah sensitif, tapi benar bahwa Cardiff memang belum membayarkan pelunasan pertama uang transfer Sala,” ujar Chairman Nantes, Mehmet Dalman dilansir dari harian asal Prancis, L’Equipe.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here