Febri Gantikan Posisi Riko di Timnas, Kenapa?

0
233
Febri Gantikan Posisi Riko di TC Timnas, Kenapa

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih tim nasional Indonesia, Simon McManemy mengumumkan pergantian satu pemain jelang pemusatan latihan Timnas di Australia. Winger mungil, Riko Simanjuntak akan digantikan Febri Hariyadi.

Dilansir laman resmi PSSI, pergantian pemain ini sebagai salah bentuk mengabulkan permintaan Persija Jakarta yang tengah tampil di AFC Cup. Selain Riko, Simon juga memasukan nama penjaga gawang Andritany Ardhiyasa dan pemain sayap Novri Setiawan.

Simon sendiri menjelaskan bahwa ia sudah berkoordinasi dengan Ivan Kolev dan Miljan Radovic mengenai situasi ini. Dimana kedua pelatih itu memberikan izin untuk pergantian ini.

Baca Juga :  Kalah Dari MU, Pochettino: De Gea Tampil Terlalu Perkasa

“Saya telah berdiskusi dengan pelatih Persija Ivan Kolev tentang tiga pemain Persija yang masuk TC. Saya memahami dengan kondisi ini dan sepakat untuk tidak memasukan Riko pada TC di Perth. Posisinya akan digantikan Febri. Saya juga sudah berkomunikasi dengan pelatih Persib Miljan Radovic yang mengizinkan Febri,” jelas Simon.

Meski posisinya digantikan dalam TC di Australia, Riko tetap masuk dalam TC lanjutan timnas  di Bali pada 17-21 Maret 2019. Rencananya setelah TC Bali, Timnas Indonesia akan menjalani laga bertandang ke Myanmar untuk melakoni laga uji coba pada akhir Maret nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Timnas Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here