Ferdinand Sinaga Tak Masalah Main Di Rumput Sintetis

0
190
Ferdinand Sinaga Tak Masalah Main Di Rumput Sintetis

Vivagoal AFC – Runner-up Liga 1 2018, PSM Makassar akan melakoni laga perdana di ajang AFC Cup 2019 melawan Home United. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu (27/2/2019). Kondisi rumput Stadion yang sintetis dianggap bisa jadi masalah besar buat PSM.

Namun, bomber tim Juku Eja, Ferdinand Sinaga mengakui memang ada yang berbeda jika dibandingkan bermain di lapangan yang rumputnya biasa. Namun, dirinya dan rekan-rekan yang lain tak terlalu mempermasalahkan hal itu.

[irp]

“Mungkin sedikit berbeda, karena kami biasa bermain di rumput alami. Dan sekarang kami harus bertanding di rumput sintetis.” ujar Ferdinand.

“Tapi itu, bukan sebuah kendala untuk menampilkan permainan terbaik. Menurut saya, tim mana yang lebih siap dan mental terjaga untuk memberikan yang terbaik, itu yang akan menang.” tambahnya.

Dengan dasar itu, Ferdinand menargetkan PSM bisa mencuri tiga poin di kandang Home United. Karena menurutnya, tiga poin pertama sangat penting untuk bisa mengangkat moral bertanding skuat PSM menghadapi pertandingan lainnya di AFC Cup 2019 ini.

“Kami punya target memberikan yang terbaik dan bisa membawa pulang tiga poin. Tiga poin pertama penting buat kami karena itu akan melapangkan jalan kami di turnamen ini.” beber Ferdinand.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here