Fernandes Samai Dirinya dengan Legenda Sepakbola Argentina

0
29
Fernandes Samai Dirinya dengan Legenda Sepakbola Argentina

Vivagoal Liga Inggris – Bintang baru Manchester United, Bruno Fernandes menyebut dirinya merupakan Juan Sebastian Veron baru pasca menampilkan jenggot khas pemain berkepala plontos itu.


Baca Juga:


Fernandes mengakui, dirinya sulit pergi ke tempat pangkas rambut lantaran pandemic COVID-19. Ia pun hanya memangkas tipos jenggotnya. Bahkan rekan satu timnya menyebut Fernandes mirip karakter pada serial Netflix, Narcos. Eks Udinese membantah dan menyebut dirinya mirip Juan Veron.

“Kami telah menemukan Juan Sebastian Veron yang baru! Tapi rambut ini, harus tetap ada,” kelakarnya kepada MUTV¸ dinukil Goal International.

Fernandes, yang datang dengan mahar 55 Juta Pounds pada bursa transfer mendatang membawa angin perubahan dalam tubuh Setan Merah. Performanya mendongkrak stabilitas tim secara menyeluruh. Sejauh ini ia sudah mengemas tiga gol dan empat assist dalam 9 laga.

Tentunya, ia berharap performanya tak sama dengan Veron kala membela United. Eks Lazio memang mendapatkan masa sulit kala bermain di bawah seragam Setan Merah sebelum akhirnya dilepas ke Chelsea.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here