Sadio Mane Akui DIrinya Sempat Ingin Gabung Tim Rival

0
137
Sadio Mane Akui DIrinya Sempat Ingin Gabung Tim Rival

Vivagoal Liga Inggris – Winger eksplosif Liverpool, Sadio Mane menyebut jika dirinya hampir bergabung ke Manchester United pada 2016 silam sebelum ia memutuskan gabung bersama the Reds.


Baca Juga:


Pada 2016 lalu, Mane memang tengah moncer bersama Southampton. Ia mengakui berhasrat hengkang ke Man United. Namun rencana gagal pasca Liverpool membuk tawaran di angka 30 Juta Pounds guna mengamankan jasanya berlabuh ke Anfield.

“Kami waktu itu paling memikirkan Manchester United,” ungkap Mane kepada The Times. “Itu adalah waktu yang sulit karena saya duduk di bangku cadangan, jadi saya tidak memikirkan ada yang merekrut saya, tapi saya senang ia [Jurgen Klopp] merekrut saya dan tidak berpikir saya adalah seorang rapper.”

Komentar tentang ‘rapper’ itu  diungkapkan Mane lantaran pelatih asal Jerman menganggapnya sebagai seorang Rapper di masa kedatangannya bersama Liverpool. Bersama the Reds, ia justru tampil eksplosif. Musim lalu, ia sukses mengemas 22 gol. dan membuatnya menjadi peraih sepatu emas bersama Mo Salah dan Pierre Emerick Aubameyang

Selain raihan tersebut, Mane juga mencaatatkn diri sebagai pemain Liverpool yang lumayan subur. Ia sudah mengemas 161 laga dan mencetak 77 gol. Kontribusinya tersebut masih berlanjut pada musim ini. Ia hampir membawa Liverpool menjuarai Liga sebelum kompetisi ditunda lantaran Pandemi Corona yang tengah menyelimuti Inggris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here