FIFA 19 FUT Minggu Kelima Hasilkan 5 Best Goal

0
75
Best Goal Online Qualifier FIFA 19 FUT Week 5

VivagoalIGL – Online Qualifier Minggu Kelima FIFA 19 FUT telah rampung pada akhir pekan kemarin. Tiga top player sudah memastikan diri lolos ke Big League. Meski demikian, kemeriahan kompetisi masih berlanjut. Pasalnya, Indonesia Gaming League (IGL) telah menyeleksi 5 gol terbaik yang telah dilesatkan para player ke gawang musuh-musuhnya.

Sejak Minggu pertama, IGL memang telah mengkurasi berbagai gol terbaik. Jika ditotal, sejauh ini sudah masuk 25 player yang meraih best goal. Mereka juga berhasil membuktikan diri karena tak hanya handal dalam memainkan game, namun mereka juga ahli dalam urusan mengkreasikan gol terbaiknya di game FIFA 19.

Baca Juga :  Ambisi Dortmund Raih Poin Penuh Kontra Hoffenheim

Sejatinya, di Minggu kelima, 300 player yang telah berpartisipasi telah menceploskan berbagai gol terbaiknya.  Meski demikian, tak semua gol yang terceplos ke gawang lawan bisa meraih predikan best goal di babak kualifikasi ini. IGL telah menyeleksi lima gol terbaik untuk dikurasi menjadi pemenang.

Loading...

Adapun lima player yang berhasil membukukan gol terbaik dan berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 250.000 adalah Citra Chelsea (Alexander Pato) Icanbutski (Heung Min Son), Andre Luhut (Kylian Mbappe), Rian Pujiawan (Kylian Mbappe) dan Robert Bluxyber (Henrikh Mkhitaryan)

Sekedar informasi, Online Qualifier Minggu keenam sendiri akan berlangsung pada Sabtu (13/4) hingga Minggu (14/4). Tiga Top Player dan 5 gol terbaik yang tercipta pada Minggu keenam akan ditentukan pada babak kualifikasi tersebut. Selain menyiapkan tim yang handal, para peserta juga dapat menyimpan gol terbaik berhasil dikreasikan guna ditukarkan dengan hadiah uang tunai yang disiapkan peyelenggara. Apakah anda yang berhasil menciptakan salah satu gol indah berikutnya?

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here