FIFA 19 Offline Competition Bandung Berlangsung Meriah

0
95
Pemenang FIFA 19 Offline Competition Bandung

VivagoalIGL – Setelah Jakarta dan Makassar, Bandung menjadi destinasi ketiga FIFA 19 Offline Competition PS4 yang digelar pada Minggu (7/4) kemarin. Bertempat di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat. Puluhan peserta coba unjuk gigi menjadi yang terbaik di game FIFA 19.

Bedasarkan data yang dihimpun tim vivagoal.com , puluhan peserta sudah memadati Graha Manggala sejak Minggu siang guna melakukan registrasi dan melangsungkan pertandingan. Cuaca terik yang menyelimuti Kota Bandung nampak tak menjadi halangan untuk mereka berpartisipasi. Tua muda, pekerja hingga pelajar membaur menjadi satu kesatuan guna membutikan diri di game konsol yang tengah digandrungi tersebut.

Gelaran yang diselenggarakan oleh Indonesia Gaming League (IGL) ini tak lain dgelar guna menjaring bibit-bibit baru, khususnya di Game FIFA 19. Dibandingkan dengan game sejenis, FIFA 19 memang memiliki tingat kesulitan yang lumayan karena secara permainan, game ini terasa lebih real.

Baca Juga :  Lawan Bosnia, Spanyol Diprediksi Menang Mudah

 

Suasana FIFA 19 Offline Competition Bandung

Dari sekian peserta yang mendaftar, terselip tiga nama yang berhasil membawa pulang total hadiah sebesar Rp 3 juta. Mereka yang beruntung antara lain Andri Kristi Febriantono, Kenzi, dan Brian Hadianto. Mereka berhasil membawa pulang uang tunai masing-masing Rp 1,5 Juta, Rp 1 Juta dan Rp 500 Ribu.

“Saya selaku Ketua IGL mengucapkan banyak terima kasih kepada para player yang meramaikan gelaran FIFA 19 Offline Competition di Bandung, Jawa Barat. Semoga mereka yang menang bisa mempertahankan tren positif itu dan untuk yang kalah, masih banyak kesempatan lainnya untuk menjadi yang terbaik di kemudian hari,” ujar Frans Silalahi, Ketua Umum IGL

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here