FIFA 19 Offline Competition Palembang Sumbang 3 Juara

0
159
Para Pemenang FIFA 19 Offline Competition

VivagoalIGLPencarian bibit-bibit player FIFA 19 berlanjut di Kota Palembang. Di kota yang terkenal akan Empek-Empek ini Indonesia Gaming League (IGL) menyelenggarakan FIFA 19 Offline Competition. Hasilnya pun bisa ditebak, animo player yang mendaftarkan diri terbilang lumayan besar.

Sejak siang hari waktu setempat, Rental PS4 Cek Novie yang berada di Jl Srijaya Negara, Palembang, Sumatera Selatan sudah disesaki mereka yang hendak buktikan diri menjadi yang terbaik. Pada turnamen ini, range usia dan pekerjaan tak dibatasi. Oleh karena itu, baik tua maupun muda coba unjuk kemampuan dan beradu strategi di game FIFA 19.

Sekedar catatan, game FIFA 19 merupakan game konsol bergenre sepakbola yang lumayan mendapat tempat di hati para gamers. Grafis yang baik serta permainan yang mendekati real menjadi kenikmatan dan kerumitan tersendiri bagi para player yang memainkannya. Selain itu, penerapan taktik layaknya pertandingan asli pun bisa dengan mudahnya diterapkan pada game ini.

Baca Juga :  Allegri Puji Ronaldo, Tapi Tidak Dengan Lini Belakang

Suasana FIFA 19 Offline Competition

Dari sekian peserta yang mendaftar, terselip tiga nama yang berhasil membawa pulang total hadiah sebesar Rp 3 juta. Mereka yang beruntung antara lain Seto Prasetia Putra, Fadhil Muhammad dan R.M Rian Wijaya. Mereka berhasil membawa pulang uang tunai masing-masing Rp 1,5 Juta, Rp 1 Juta dan Rp 500 Ribu.

Frans Silalahi selaku Ketua Umum IGL menyambut hangat antusiasme player di Palembang. “Player di Palembang lumayan banyak dan game berlangsung cukup kompetitif. Saya berharap aura positif ini terus berlanjut untuk para pemenang dan di Kota-Kota yang akan datang,” pungkas Frans.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here