FIFA 20 Resmi Gandeng Dua Tim Besar Argentina

0
118
FIFA 20 Resmi Gandeng Dua Tim Besar Argentina

Vivagoal – IGL – Setelah merampungkan kerjasama dengan turnamen terbesar di Amerika Selatan yakni Copa Libertadores, Sudamericana dan Recopa Tournament, FIFA 20 mulai membeli beberapa tim yang bermain di kompetisi itu. Dua tim asal Argentina, Boca Juniors dan River Plate pun masuk ke dalam daftar.

FIFA 20 sejatinya bakal menggelar CONMEBOL eLibertadores pada 3 Maret mendatang. Turnamen tersebut bakal dihelat di dua platform yakni PlayStation 4 dan Xbox One. Dalam waktu dekat, tiga time lit macam Boca Juniors, River Plate (Argentina) dan Flamengo (Brazil) bakal turut memiliki lisensi resmi.

River Plate an Boca Juniors menjadi tim yang bisa dipilih. Sebelumnya, nama kedua tim tersebut sebelum mendapatkan lisensi adalah Nunez dan Buenos Aires. Pasca dibeli lisensinya, kedua tim tersebut akan menampilkan pemain, seragam hingga logo klub yang sama persis dengan aslinya.

Baca Juga: Pentingkah Penggunaan VAR dalam Game FIFA?

Dalam kick off mode, Copa Libertadores, Sudamericana dan Recopa Tournament bisa dimainkan. Bahkan setiap pemain dari ketiga turnamen tersebut juga dimainkan dalam mode FUT.  FIFA mencatat, sedikitnya ada 500 player dari Amerika Selatan yang bisa dibeli dalam dua mode tersebut.

Namun untuk mendapatkan pemain dari tim asal Brazil, FIFA Player harus mendonload uprgrade FIFA 20 terlebih dahulu. Meski dmeikian, semua pemain asal Liga Brazil tak bisa dimainkan dalam mode FUT. Hal yang sama tak berlaku untuk pemain dari negara lain di Amerika Selatan.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here