FIFA Ultimate Team Diklaim Layaknya Zat Adiktif, Kok Bisa?

0
25
FIFA Ultimate Team Diklaim Layaknya Zat Adiktif, Kok Bisa?

Vivagoal – IGL – Salah seorang pro player FIFA yang memainkan FIFA Ultimate Team mengaku sudah menghabiskan uang tak kurang dari 13 Ribu Pounds atau setara Rp 240 Juta, Bruno, bukan nama sebenarnya, mengklaim game besutan EA Sports tak ubahnya seperti zat adiktif.

Menilik laporan the Sun, ia memainkan FUT layaknya arena judi hingga keinginannya untuk membangun skuat tercapai. Untuk memiliki skuat yang beken, selain memainkan Squad Builing Challenge maupun Weekend League, ada sebuah cara yang bisa dilakukan dengna mudah yakni dengan membeli pack player di transferwindows. Namun, kadang kala setiap pack yang tersaji di transferwindow tak terlalu menjamin player bisa mendapatkan pack yang baik.

“Sistem FUT adalah mimpi buruk. Saya menghabiskan 13 ribu poundsterling dalam tiga tahun, itu benar-benar seperti lingkaran setan. Saya mulai dengan menghabiskan 8,68 Pounds (sekitar Rp.160 ribu) untuk mencoba meningkatkan kualitas tim saya. Lalu melakukannya sekali lagi, dan terus berlanjut,” kata Bruno kepada the Sun.

Baca Juga: 11 Nama yang Layak Masuk ke dalam Team of the Week FIFA 20

Awalnya, ia membuka pack untuk mendapat pemain incarannya. Namun hasil yang dituai tak sesuai ekspektasi. Bahkan uang yang keluar pun tak sebanding dengan apa yang didapatkannya. Bahkan semakin sering ia memainkan FUT,kehidupan sosialnya semakin terkikis. Terlebih ia memainkan game tersebut hampir di setiap waktunya.

Pada awalnya, dia selalu berpikir, cukup beberapa kali membuka pack card dan bakal mendapatkan pemain incarannya, namun sistem FUT dibuat agar mendorong pemainnya untuk terus melakukan pembelian pack sampai menyadari bahwa sudah banyak uang yang dihabiskan tanpa hasil maksimal/

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here