11 Nama yang Layak Masuk ke dalam Team of the Week 26 FIFA 20

0
21
11 Nama yang Layak Masuk ke dalam Team of the Week 26 FIFA 20

Vivagoal – IGL – Berbagai gelaran pertandingan sepakbola resmi berakhir di akhir pekan lalu. Berbagai laga besar dan menarik tersaji di lima liga top Eropa. Tak hanya secara keseluruhan, performa pemain secara individu pun layak mendapat sorotan dan layak masuk ke dalam Team of the Week FIFA 20 pekan ke-26.

Di kancah, Premier League, Liverpool berhasil keluar dari streak tiga kali kekalahan secara beruntung di tiga ajang berbeda. Bournemouth mampu dihempaskan dengan skor 2-1. Sosok Sadio Mane menjadi pemain yang sukses menjadi pembeda dalam laga tersebut melalui satu gol dan satu assist.

Di laga lain, Manchester United mampu men-double City dalam dua laga Premier League, sepasang gol United dibukukan oleh Anthony Martial dan Scott McTominai di akhir laga. Sementara Chelsea kembali menang dengan skor 4-0 atas Everton. Sosok WIllian Borges mampu menjadi inspirator kemenangan the Blues.

Bergerak ke Spanyol, Real Madrid harus tersungkur dari tangan Real Betis. Nama Sidnei dari Los Verdiblancos layak masuk ke dalam nominasi karena ia sukses menjadi pembeda dan penetak gol pertama di laga tersebut. Di tempat lain, Barcelona sukses menang tipis atas Real Sociedad melalui sepakan 16 pas yang dilesatkan Lionel Messi.

Baca Juga:  Cara Mendapatkan Card ShapeShifters Alexander Kolarov di Game FIFA 20

Bergeser ke Italia, Juventus mampu menag 2-0 atas Inter Milan di laga yang tak dihadiri penonton karena Virus Corona yang tengah merebak di Italia. Nama Aaron Ramsey menjadi aktor dari keperkasaan Juvents atas rivalnya. Kemenangan tersebut seakan memperberat langkah Inter untuk mendulang Scudetto-nya di akhir musim. Kejutan lain hadir dalam diri Fabio Quagriella, top skor Serie A musim lalu mampu mencetak sepasang gol dalam kemenangan 2-1 Sampdoria atas Verona.

Ligue 1, Bundesliga dan Eredivisie juga turut menyumbangkan pemain. di kancah Bundesliga ada sosok Jorge Mere (Koln), Vicenzo Grifo (Freiburg) dan Jerome Boateng (Bayern) yang layak diperhitungkan. Sementara di tanah Pranciss, pemain kunci Marseille, Morgan Senson layak mendapat kredit lebih. Eredivisie pun meloloskan sosok Danzel Dumfries (PSV) dan Dusan Tadic (Ajax).

Menilik laporan iNews, berikut adalah daftar pemain yang layak masuk ke dalam Team of the Year pekan ke-26.

  • Bernd Leno – GK – Arsenal – 86 OVR
  • Denzel Dumfries– RB – PSV Eindhoven – 84 OVR
  • Sidnei– CB – Real Betis – 83 OVR.
  • Jorge Mere– CB – Koln – 81 OVR
  • Aaron Ramsey– CM – Juventus – 85 OVR.
  • Morgan Sanson– CM – Marseille – 84 OVR.
  • Dusan Tadic– CAM – Ajax – 86 OVR
  • Vincenzo Grifo– LM – Freiburg – 82 OVR
  • Willian– RW – Chelsea – 86 OVR.
  • Sadio Mane– LW – Liverpool – 91 OVR
  • Fabio Quagliarella– ST – Sampdoria

Per Rabu (11/3) pukul 15:00 waktu Inggris, semua player yang masuk ke dalam Team of the Week pekan ke-26 bakal diumumkan. Tiga jam berselang, semua pack dari nama yang tersemat telah hadir dan bisa dimainkan dalam satu minggu ke depan. Untuk mendapatkan pemain  TOTW, FIFA player bisa melakukan metode open pack dengan gold pack. Selain open pack, semua nama yang tersemat  juga bisa dibeli dalam transfermarket FUT. Namun untuk opsi kedua, ada biaya besar yang harus dikeluarkan.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here