Filipe Luis Pastikan Pemain Ini Tinggalkan Madrid

0
78
Godin

VivagoalLa LigaIsu kepergian Diego Godin dari Atletico Madrid nampaknya semakin dekat dengan kenyataan. Rekan setimnya, Filipe Luis mengonfirmasi kepergian bek asal Uruguay itu.

“Kehilangan pemain seperti Godin dan Lucas Hernandez adalah kerugian besar buat kami di ruang ganti. Keduanya adalah sosok penting di tim ini, apalagi Godin adalah kapten kami dan dia sangat punya pengaruh disini,” ujar Luis Felipe dikutip dari Marca.

Diego Godin hingga saat ini memang enggan memperpanjang kontraknya di Atletico yang akan habis pada bulan juni mendatang. Enggannya sang pemain memperbarui kontrak dinilai banyak pihak sebagai gesture untuk meninggalkan Wanda Metropolitano.

Loading...

 

Klub Serie A, Inter Milan disebut-sebut akan menjadi tujuan utama sang pemain. Dikutip dari Sky Sport, raksasa Italia itu pun  tidak keberatan untuk memenuhi permintaan gaji sang pemain.

Direktur Inter, Beppe Marotta mengatakan bahwa negosiasi sudah sampai tahap lanjut. Dimana tak lama lagi pihak Inter bakal segera meresmikan kedatangan Godin.

“Saya senang, kami ada di tahap lanjut negosiasi dan sisanya, katakan saja bahwa saya sangat optimis dan percaya bahwa kami akan bisa segera membuat pengumuman resmi,” ungkap Marotta dikutip dari Sky Sport Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Vinicius Junior Ungkap Perbedaan Solari dengan Zidane
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here