Dilumat Torino, Pelatih Fiorentina Minta Maaf - Vivagoal.com
Fiorentina Digilas Torino 0-4, Italiano Minta Maaf
Vincenzo Italiano, Foto: dok Goal

Dilumat Torino, Pelatih Fiorentina Minta Maaf

A Hendra - January 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Vincenzo Italiano mengakui Fiorentina tampil buruk sehingga dikalahkan Torino dengan skor mencolok. Allenatore La Viola itu pun meminta maaf kepada fans.

Fiorentina melawat ke Torino Stadium, Selasa (11/1) dinihari WIB untuk menghadapi Torino pada laga lanjutan Liga Italia. La Viola tentu diunggulkan karena punya statistik bagus sebelum duel ini.

Tercatat, Dusan Vlahovic dkk cuma sekali menderita kekalahan dalam delapan laga terakhirnya di semua ajang. Rinciannya, lima kali menang dan dua imbang. Hebatnya lagi, satu dari lima kemenangan yang didapatkan adalah saat menaklukkan AC Milan 4-3.

Turun dengan kekuatan terbaiknya, Fiorentina pun tampil mendominasi sejak menit awal. Tapi sayang, mereka terus saja kesulitan mengkreasikan peluang yang didapat untuk dikonversi menjadi gol.

Beberapa kali, peluang yang didapat tak menemui sasaran dengan total 15 percobaan tembakan, namun hanya ada tiga yang menemui target. Di sisi lain, Torino yang lebih banyak bertahan tampil lebih efektif dan sukses membukukan empat gol beruntun masing-masing melalui Wilfried Singo, Josip Brekali , dan Antonio Sanabria.


Baca Juga:


Laga pun tuntas dengan skor 4-0 untuk Il Toro. Sementara Fiorentina harus menyesali performa buruknya yang berujung tragis. Pasalnya, selain dipaksa pulang dengan skor memalukan, La Viola juga harus turun ke urutan tujuh klasemen sementara dengan torehan 32 gol dari 20 pertandingan.

“Saya meminta maaf karena tidak mengharapkan performa seperti ini setelah persiapan yang kami jalani dalam beberapa hari terakhir,” ujar Vincenzo Italiano seperti dikutip dari Football Italia.

“Semua tahu tim Juric seperti apa dan Anda akan kesulitan apabila tak bermain dengna intensitas dan dinamika tinggi.

“Kami praktis melakukan hampir semua hal dengan salah.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com