Torino Bantai Fiorentina, Ivan Juric Puas Betul - Vivagoal.com
Torino Bantai Fiorentina, Ivan Juric Puas Betul
Ivan Juric, Foto: dok Antaranews

Torino Bantai Fiorentina, Ivan Juric Puas Betul

A Hendra - January 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Torino berpesta empat gol ke gawang Fiorentina di laga lanjutan Liga Italia. Allenatore Il Toro, Ivan Juric sangat puas dengan kemenangan ini.

Torino menjamu Fiorentina di Torino Stadium, Selasa (11/1) dinihari WIB dalam laga lanjutan Liga Italia pekan ke-21/ Duel Il Toro vs La Viola ini dimenangi tuan rumah dengan skor mencolok 4-0.

Gol Torino pada laga tersebut dicetak oleh Wilfried Songo, Josip Brekalo (2 gol) dan Antonio Sanabria. Alhasil, tambahan tiga poin dari pertandingan itu membuat Si Banteng untuk sementara menembus posisi 10 besar dengan menempati urutan ke-9 klasemen dengan raihan 28 poin dari 20 pertandingan.

Sementara Fiorentina harus turun satu strip ke urutan tujuh dengan koleksi 32 poin dari 20 laga. Kemenangan ini sendiri terasa spesial mengingat mereka kalah dalam hal penguasaan bola dengan persentase 45:55.

Selain itu, Il Toro juga kalah dari segi penciptaan peluang, dengan hanya membukukan 9 percobaan tembakan berbanding 10 milik Fiorentina. Meski demikian, Torino tampil lebih efektif dengan membukukan enam tembakan yang empat diantaranya berbuah gol.


Baca Juga:


Sedangkan La Viola, hanya punya tiga tembakan yang mengarah ke gawang. Ivan Juric pun senang tak sekadar berhasil memetik kemenangan, tapi karena mereka meraihnya setelah menjalani karantina selama sepekan lamanya akibat meningkatnya kasus Covid-19 di tim.

“Kami memainkan laga hebat, menghadapi salah satu tim terbaik di liga. Dan saya juga melihat bahwa anak-anak bermain apik di semua aspek permainan tim,” ujar Juric, dilansir Torino Channel.

“Anak-anak benar-benar bermain secara istimewa di setiap aspek.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com