Fitra Ridwan Pede Bisa Gantikan Tugas Ramdani Lestaluhu di Persija - Vivagoal.com
Fitra Ridwan Pede Bisa Gantikan Tugas Ramdani Lestaluhu di Persija

Fitra Ridwan Pede Bisa Gantikan Tugas Ramdani Lestaluhu di Persija

Fido Moniaga - June 18, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Persija Jakarta akan melakoni laga tandang ke Stadion Surajaya, markas Persela Lamongan dalam lanjutan pekan kelima Shopee Liga 1 2019, Sabtu (22/6). Jelang pertandingan ini, tim asal Ibukota minus beberapa pemain penting di sektor lapangan tengah.

Salah satu yang paling terasa kehilangannya adalah Ramdani Lestaluhu yang dipastikan menepi dalam waktu lama waktu baru saja menjalani operasi pasca mengalami cedera patah tulang bahu saat membela timnas Indonesia di laga uji coba kontra Yordania, 11 Juni lalu.

[irp]

Kondisi tersebut kian diperparah dengan absennya Sandi Sute yang bisa melapis ketiadaan Ramdani di lapangan tengah. Sebagaimana yang diketahui, Sandi baru saja dijatuhi sanksi larangan bertanding oleh Komdis PSSI sebanyak dua pertandingan.

Kendati demikian, pelatih Persija, Julio Banuelos mengaku sudah menyiapkan pemain untuk menggantikan pemain asal Maluku Tengah tersebut. Fitra Ridwan sendiri mengaku dirinya siap andai dipercaya mengisi pos yang ditinggalkan Ramdani.

“Kalau saya sudah sangat siap untuk dimainkan jika dipercaya pelatih.” ungkap Fitra.

“Saya selalu siap, tapi semuanya kembali lagi ke pelatih. Intinya, siapapun pemain yang diturunkan, kami semuanya sudah siap memberikan penampilan terbaik.” kata Fitra.

[irp]

“Saya pikir pelatih pasti sudah mempelajari kekurangan dan kelebihan Persela, dan sekali lagi jika dipercaya, saya sangat siap berduel dengan gelandang mereka asal Jepang, termasuk meredam Alex Santos (penyerang Persela asal Brasil).

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com