Hansi Flick Pastikan Neuer Bisa Tampil Kontra Makedonia Utara - Vivagoal.com
Flick Konfirmasi Neuer Bisa Tampil Menghadapi Makedonia Utara
Manuel Neuer – Football5Star

Hansi Flick Pastikan Neuer Bisa Tampil Kontra Makedonia Utara

Catrine Mega - October 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick mengkonfirmasi bahwa Manuel Neuer berada dalam kondisi fit. Penjaga gawang dan kapten Jerman itu dikabarkan siap diturunkan melawan Makedonia Utara dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui sebelumnya, Neuer tidak bisa tampil di laga pertama saat Jerman berhadapan dengan Rumania. Penjaga gawang 34 tahun mengalami cedera otot yang mengharuskannya beristirahat dan memulihkan diri.

Di laga tanpa Neuer, Der Panzer kehilangan kesempatan memperpanjang rangkaian clean sheet. Penyerang Ianis Hagi berhasil membobol gawang Marc Andre ter Stegen lewat gol cepat di menit kesembilan.

Namun Ter Stegen sekali lagi harus menyingkir dari bawah mistar gawang. Penjaga gawang Barcelona sepertinya harus menyerahkan posisinya kembali kepada Manuel Neuer.

Pelatih Hansi Flick memastikan bahwa Neuer siap kembali merumput pada Senin (11/10) malam nanti. Neuer dikonfirmasi sudah siap bermain dan melakukan latihan secara penuh.


Baca Juga:


“Saya yakin dia akan bermain besok. Dia sudah melakukan pelatihan kiper normal, ” kata Hansi Flick pada konferensi pers pra pertandingan.

Neuer merasa sangat percaya diri memulai pertandingan nanti. Eks kiper Schalke itu juga mengatakan masih ingin terus bermain hingga usia lebih dari 40 tahun jika fisiknya masih memungkinkan.

Empat kemenangan terakhir membawa Jerman memimpin klasemen Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022. Anak asuh Hansi Flick unggul enam poin dari calon lawannya Makedonia Utara yang saat ini menempati peringkat kedua dan mengantongi 12 poin bersama Armenia. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com