Fokus Final Piala Afrika, Mane Diminta Lupakan Ballon d'Or - Vivagoal.com
Fokus Final Piala Afrika, Mane Diminta Lupakan Ballon d'Or

Fokus Final Piala Afrika, Mane Diminta Lupakan Ballon d’Or

Fachrizal Wicaksono - July 19, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Piala Dunia Afrika telah telah memasuki partai puncak yakni pertandingan final. Pada laga final tersebut, tim Senegal akan menghadapi Aljazair di Cairo Internasional Stadium.

Pelatih Senegal, Aliou Cisse memperingatkan kepada Sadio Mane untuk tetap fokus terhadap pertandingan final. Cisse menegaskan Sane supaya tidak memikirkan perebutan trofi Ballon d’Or.

Bagi Sadio Mane, yang terpenting untuk saat ini adalah memenangkan pertandingan final Piala Dunia Afrika 2019. Mane akan sangat senang jika dapat menjadi juara pada pertandingan tersebut.

Baca Juga: Presiden FSF Dukung Mane Gabung Real Madrid

Bukan tanpa alasan bahwa nama Sadio Mane kini menjadi salah satu kandidat untuk mendapatkan penghargaan individu yakni Ballon d’Or. Sebelumnya, pemain asal Senegal ini telah membantu Liverpool memenangkan trofi Liga Champions musim lalu.

“Sadio Mane tidak bisa berpikir mengenai Ballon d’Or, sekarang” tegas Cisse saat diwawancara Ahram Online.

“Apa yang terpenting sekarang adalah Sadio Mane bisa terus melanjutkan pertandingannya untuk tim dan menampilkan yang terbaik,” lanjutnya.

Pada pertandingan puncak tersebut, Sadio Mane harus tetap fokus dan memikirkan kemenangan untuk mengalahkan Timnas Aljazair.

Sebenarnya, perkataan saya kepada Mane sudag jelas. Berikan segalanya untuk tim ini, maka imbasnya tim juga akan memberikan yang terbaik untuk dia,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Afrika hanya di Vivagoal.com