Presiden FSF Dukung Mane Gabung Real Madrid - Vivagoal.com
Fokus Final Piala Afrika, Mane Diminta Lupakan Ballon d'Or

Presiden FSF Dukung Mane Gabung Real Madrid

Fido Moniaga - July 15, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Ketua PSSI Senegal, Saee Seck melihat jika bergabung dengan Madrid akan menjadi keputusan penting dalam karier Sadio Mane ke depannya.

Nama Mane masuk dalam daftar salah satu penyerang terbaik Eropa setelah tampil gemilang bersama Liverpool. Musim lalu ia berhasil keluar sebagai top skorer Premier League dan membawa The Reds merengkuh gelar juara Liga Champions.

Baca juga: Youngster Serba Bisa Madrid Tampil Memukau di Sesi Latihan Pra Musim

Penyerang 27 tahun tersebut juga kembali mencuri perhatian usai memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Piala Afrika 2019, selain juga membawa timnas Senegal lolos ke partai final.

Alhasil namanya pun disebut akan menjadi buruan klub-klub top Eropa pada musim panas ini termasuk dari Real Madrid. Presiden Asosiasi Sepak Bola Senegal (FSF), Saee Seck bahkan meminta Mane untuk menerima pinangan raksasa asal La Liga Spanyol itu.

“Semua orang di dunia tahu bahwa Mane masuk dalam sepuluh besar pesepak bola terbaik di dunia dan ia meraih sukses besar bersama Liverpool,” ucap Seck dikutip dari Daily Mail.

“Bersama Mohamed Salah dan Firmino ia tampil sangat fenomenal, tetapi ini sepak bola dan ia memenangi Liga Champions musim lalu dan punya kesempatan bergabung ke Real Madrid.”

Baca juga: Alasan Khusus Eden Hazard Pilih Nomor 23 di Madrid

“Untuk saya, Madrid adalah klub terbaik di dunia. Meski saya adalah fan Barcelona, saya tetap berpikir Madrid adalah yang terbaik dan Mane harus memikirkan tawaran itu secara serius.”

“Karier pesepak bola tak terlalu lama dan sering kali Anda tak punya kesempatan. Jadi kalau ada peluang dan saya pikir Zidane menyukainya, mengapa tidak?”

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com