Forlan: Griezmann Masih Jauh Dari Level Messi dan Ronaldo

0
906
La Liga-Forlan- Antoine Griezmann Masih Jauh Dari Level Messi dan Ronaldo

Berita BolaLa Liga – Balasan menohok baru saja didapatkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann usai mengklaim dirinya sudah setara dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Parahnya lagi, tamparan keras itu datang dari seorang legenda Los Rojiblancos sendiri, Diego Forlan.

Menurut Forlan yang saat ini bermain untuk Cerezo Osaka di J-League, Griezmann masih jauh panggang dari api jika mau dibandingkan dengan kedua ‘alien’ dalam dunia sepakbola itu.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Griezmann dengan tegas mengakui jika dirinya sangat layak mendapatkan Ballon d’Or tahun ini. Sebabnya karena Griezmann telah merasa setara dengan dua pemain terbaik di dunia, Messi dan Ronaldo. Tapi Forlan dengan keras mementahkan klaim itu.

“Messi dan Cristiano masih berada di atas pemain manapun,” tegas Forlan seperti dilansir dari Caneda Sar dan dikutip dari Diario Sport.

“Meski Griezmann sudah berhasil membantu Prancis juara Piala Dunia, tapi tak lantas dirinya bisa disamakan dengan kemampuan Messi dan Ronaldo.” jelas Forlan lagi.

“Menurut saya, ada pemain lain yang lebih mendekati level kedua pemain terbaik dunia itu, dan bukan Griezmann.” Forlan menambahkan.

Griezmann sendiri sebelumnya sudah gagal masuk dalam 3 nominasi di ajang penganugerahan pemain terbaik versi UEFA. Dan saat ini, Griezmann membidik Ballon d’Or, karena menurutnya itu adalah penghargaan paling bergengsi tuk pemain sejagat raya yang digelar FIFA.

Selalu update berita bola terkini dan 5 fakta seputar sepakbola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here