Kessie Ogah Perpanjang Kontrak di Milan, Agen: Gajinya Kecil - Vivagoal.com
Franck Kessie Ogah Perpanjang Kontrak di Milan, Agen: Gajinya Kecil
Franck Kessie, Foto: dok Bola.com

Kessie Ogah Perpanjang Kontrak di Milan, Agen: Gajinya Kecil

A Hendra - October 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Franck Kessie belum juga mau meneken perpanjangan kontrak barunya di AC Milan. Agen sang pemain, George Atangana mengungkapkan bahwa bayaran yang ditawarkan manajemen Rossoneri jauh betul dibawah ekspektasi.

Sejak didatangkan pada musim panas 2016 silam, Franck Kessie bisa dibilang langsung mampu menjelma menjadi salah satu pemain paling penting dalam skema permainan Rossoneri. Kessie jadi sosok krusial dalam keberhasilan Il Diavolo Rosso untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir tampil di Liga Champions.

Meski berstatus gelandang, tapi Kessie sejatinya mampu tampil tajam dengan hingga 30 gol dan 15 assists dalam 191 penampilan di seluruh kompetisi bersama Milan. Permainan pasukan Stefano Pioli pun begitu stabil jika Kessie berada di atas lapangan berduet dengan Sandro Tonaldo di lini tengah.

Permasalahannya, kontrak Franck Kessie di San Siro segera habis akhir musim ini. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda negosiasi soal perpanjangan kontrak barunya akan mencapai kesepakatan. Situasi yang kemudian dijadikan celah buat klub-klub top Eropa untuk bergerak memburunya.


Baca Juga:


AC Milan sendiri dilaporkan sudah menawarkan kenaikan gaji hingga 6,5 juta euro dari gaji awal yang diterimanya sebesar 2,2 juta euro. Tapi sang agen membantah tegas rumor tersebut. Menurutnya, tawaran gaji yang disodorkan Milan sangat jauh dari angka itu.

George Atangana menerangkan, kliennya hanya ingin mendapatkan nilai yang pantas dengan kontribusi besarnya selama lima musim bermain di San Siro.

“Pemain penting membutuhkan kontrak yang sesuai dengan standarnya,” tegas Atangana seperti dilansir dari Football Italia.

“Ada tawaran resmi dari klub dan permintaan dari agen, tetapi kita berbicara tentang angka yang jauh dari apa yang Anda maksud. Sudah terlalu lama orang mengatakan hal-hal yang salah. Saya minta maaf bagi mereka yang membaca cerita-cerita ini dan percaya bahwa itu benar.” (IRM)

Selalu update berita terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com