Fullback Andalan Chelsea Khawatir Akan Kans Timnya di Liga Champions

0
73
Fullback Andalan Chelsea Khawatir Akan Kans Timnya di Liga Champions

Vivagoal Liga Champions – Fullback andalan Chelsea, Cesar Azpilcueta mengingatkan rekan satu timnya agar meningkatkan permainan guna bersaing mendapatkan tiket ke fase gugur Liga Champions. Posisi Chelsea memang tengah taka man, mereka pun memiliki kans untuk tak lolos ke babak selanjutnya.

Cesar menilai Liga Champions merupakan kompetisi yang memiliki gengsi tinggi. Guna bermain di ajang ini, ia berharap seluruh tim memiliki persiapan dan menunjukan performa yang impresif guna buktikan diri menjadi salah satu tim terbaik di Eropa.

“Liga Champions adalah kompetisi yang berada di level tertinggi dan kami harus selalu siap untuk menghadapinya,” ungkapnya seperti dinukil Goal International. Untuk itu, Cesar pun berharap di matchday pamungkas, the Blues bisa menguci kemenangan atas wakil Prancis, Lille guna melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Tim Promosi Premier League Taruh Minat Kepada Bintang Terbuang Chelsea

“Target kami adalah memenangkan setiap pertandingan dan Selasa ini kami memiliki laga pamungkas. Ini sudah seperti babak knock-out bagi kami,” tambahnya. “Kami harus meraih kemenangan untuk lolos dan kami harus siap karena kami tidak boleh bermain seperti hari ini,” sambungnya.

Chelsea dijadwalkan bersua Lille di matchday pamungkas Liga Champions pada Rabu (11/12) lusa dini hari WIB. Mampukah mereka lolos ke fase selanjutnya?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here