Fullback Murah Terbaik di FIFA 21 Ultimate Team

0
151
Fullback Murah Terbaik di FIFA 21 Ultimate Team

Vivagoal – IGL – Banyak opsi fullback yang bisa digunakan dalam membangun FIFA 21 Ultimate Team. Namun untuk early game, ada beberapa nama yang bisa dikedepankan untuk hadir dalam skuat. Siapa saja mereka?


Baca Juga:


Kemampuan defending di gim FIFA 21 merupakan hal yang penting dalam tim. Selain itu, transisi dalam menyerang secara sporadis juga tak kalah pentingnya. Untuk mengakomodir hal tersebut, dibutuhkan sosok fullback dengan mobilitas tinggi.

Namun sayangnya, untuk mendapatkan fullback modern dengan stats yang mumpunin, ada harga mahal yang harus dikeluarkan. Trent Alexander-Arnold hingga Andrew Robertson bisa saja menjadi opsi menarik. Namun harga kedua pemain Liverpool cukup menguras kocek pada FIFA Player, terutama di awal game.

Sebagai pengganti, menukil laporan Dexerto, tersemat 7 nama fullback yang cocok untuk didapatkan di awal gim FIFA 21 Ultimate Team. Kebanyakan dari mereka bermain di berbagai liga top Eropa dan harga yang tertera merupakan harga yang tertera untuk konsol playstation. Siapa saja? Berikut daftarnya.

Sergio Reguilon (Tottenham Hotspur, OVR 82)

Totenham Hotspur harus mengeluarkan dana tak kurang dari 25 juta paun untuk membawa sang pemain dari Real Madrid. Ia sudah mulai megecap menit bermain di the Lilywhites dan sukses mencetak satu assist.

Reguilon bisa sangat berguna di awal karir jika FIFA player banyak menggunakan pemain dari Premier League guna mempertebal chemistry antar pemain. Ia juga punya kecepatan dan ball control yang terbilang baik.

Price: 2.000 FUT Coin

Ricardo Pereira (Leicester City, OVR 85)

Jika nama Sergio Reguilon dirasa kurang mumpuni, opsi lain bisa dijatuhkan kepada Ricardo Pereira. Dalam gim, pemain asal Portugal sudah melengkapi diri dengan kecepatan dan kemampuan dribbling yang mumpuni.

Musim lalu, ia menjadi tumpuan Leicester guna mengarsir sisi kanan pertahanan dari lini ketiga berkat eksplosivitasnya. Nampaknya, hal yang sama juga bakal terjadi di musim ini.

Price: 12.000 FUT Coin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here