Gabriel Jesus Kirim Pesan Kepada Dua Pemain Liverpool Ini

0
755
Gabriel jesus

Vivagoal Liga InggrisGabriel Jesus, salah satu striker andalan Manchester City mengharapkan dua pemain bintang yang dimiliki oleh Liverpool yaitu Roberto Firmino dan Fabinho mampu memberikan performa terbaik dalam perburuan gelar musim ini.

Dua pemain berkebangsaan Brasil tersebut bersama dengan Liverpool akan bertandang ke markas rival abadi mereka yakni Manchester United pada hari ini (20/10).

The Reds -julukan Liverpool- saat ini masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengemas 24 poin dari delapan pertandingan awal pembuka.

Ini akan membuat klub raksasa Liverpool bisa mengembalikan keunggulan 8 poin mereka atas Manchester City di puncak klasemen bila mereka berhasil memenangkan pertandingan melawan Manchester United.

Saat ini, pasukan Josep Guardiola telah menutup jarak menjadi 5 poin dengan kemenangan meyakinkan 2-0 melawan Crystal Palace pada hari Sabtu (19/10) kemarin.

Dalam hal ini, striker Manchester City, Gabriel Jesus menilai bahwa dirinya telah mendiskusikan perburuan trofi Liga musim ini dengan Firmino dan Fabinho ketika mereka bersama-sama menjalani tugas internasional bersama timnas Brasil.

Saat ditanya oleh Media Internasional, Sky Sports terkait apakah dia akan menonton pertandingan di Old Trafford maka dengan lantang Gabriel Jesus mengungkapkan: “Saya kira begitu bahwa saya berbicara dengan Firmino dan Fabinho pada Minggu kemarin. Saya telah mengatakan pada mereka berdua agar menunjukkan performa terbaik mereka musim 2019/20 ini,”.

“Saya memikirkan musim ini akan sama dalam setiap pertandingan. Lantaran Liverpool sementara unggul lima poin di atas kami sebelum pertandingan di Old Trafford ini,” katanya.

“Kami harus berusaha untuk menang dalam setiap pertandingan di Manchester City,” jelas Gabriel Jesus usai menyumbang satu gol untuk The Citizen di Selhurst Park kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here