Gabung Di Bayern, Kai Havertz Bakal Jadi Pemain Kelas Dunia

0
595
Gabung Di Bayern, Kai Havertz Bakal Jadi Pemain Kelas Dunia

Vivagoal Bundesliga – Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus memanaskan rumor transfer Kai Havertz ke Allianz Arena. Pria 58 tahun itu menyebut Kai Havertz bakal jadi pemain besar jika mau bergabung di klub top Eropa seperti Bayern.

Sedari beberapa waktu terakhir, Bayern Munchen memang santer dikabarkan berniat merekrut playmaker 20 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Jawara Bundesliga Jerman itu disebut-sebut siap menebus klausul rilis wonderkid Bayer Leverkusen itu di angka sebesar 90 juta euro.

Baca juga: Kabar Baik! Kapten Munchen Kembali Merumput

Kendati Kai Havertz sendiri sudah menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak tergiur buru-buru pergi ke klub raksasa Eropa, namun isu kepindahan sang pemain belum juga reda. 

Jika Kai Havertz jadi merapat ke Bayern, Matthaus meyakini bakal ada pengaruh yang besar dalam diri si pemain. Matthaus bahkan sangat optimis dengan bergabung di Bayern, Kai Havertz bakal bisa menyamai dirinya sebagai pemain kelas dunia di masa mendatang.

“Havertz telah menetapkan standar yang sangat tinggi. Buat saya, dia adalah pemain terhebat musim ini.” puji Matthaus dilansir dari Soccerway.

“Jika Havertz bisa mempertahankan permainannya di level tertinggi seperti sekarang ini, tidak menutup kemungkinan dia bakal jadi penerus saya sebagai pesepakbola kelas dunia tahun ini.” sambungnya.

Baca juga: Kai Havertz Tak Mau Buru-Buru Tinggalkan Leverkusen, Mengapa?

“Saya benar-benar berpikir Havertz bakal bermain bersama Bayern di Liga Champions tahun ini. Setelah itu, dia mungkin akan dilirik oleh klub-klub top Eropa, karena berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya.” Tegas Matthaus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here