Gabung Leverkusen, Kerem Demirbay Tidak Sabar Main di Liga Champions

0
392
Gabung Leverkusen, Kerem Demirbay Tidak Sabar Main Di Liga Champions

Vivagoal BundesligaBergabung dengan Bayer Leverkusen adalah pilihan yang tepat dibuat oleh Kerem Demirbay. Bersama Die Werkself, gelandang 26 tahun itu bakal merasakan pengalaman pertama kali bermain di ajang Liga Champions musim depan.

Demirbay mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih Leverkusen. Mantan pemain tim Borussia Dortmund B itu mengaku sangat antusias menantikan pengalaman pertamanya bermain di ajang Liga Champions.

Sebagaimana yang diketahui, Leverkusen akan tampil di Liga Champions setelah berhasil finish di posisi keempat musim 2018/2019 kemarin sekaligus sebagai tiket terakhir tuk kompetisi Eropa.

‘Kesempatan bermain di klub besar seperti Leverkusen ini adalah sesuatu yang tidak bisa saya tolak. Saya menantikan bermain di Liga Champions pertama saya, menghadapi klub-klub terbaik di Eropa.’ sahut Kerem seperti diberitakan Eurosport.

‘Atmosfer disini sangat spesial, saya langsung merasakan gairah dari orang-orang untuk cinta mereka pada klub ini. Tapi ini juga jadi alasan saya ada disini, saya siap untuk memperjuangkan posisi di tim dan untuk menang.’ lanjutnya.

Leverkusen sendiri mendatangkan Demirbay dengan harapan bisa memperkuat lini tengah tim pasca ditinggal pergi Julian Brandt ke Borussia Dortmund. Gelandang berusia 26 tahun sepakat pindah ke BayArena dengan nilai mencapai 28,8 juta euro atau sekitar Rp 458,4 miliar dan diikat kontrak berdurasi 5 tahun alias hingga 2024.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here