Gabung Persebaya, Mimpi Jadi Kenyataan Buat Bayu Nugroho - Vivagoal.com
Bayu Nugroho

Gabung Persebaya, Mimpi Jadi Kenyataan Buat Bayu Nugroho

Dimas Sembada - January 2, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bayu Nugroho resmi meninggalkan PSIS Semarang dan bergabung dengan Persebaya Surabaya untuk musim kompetisi Liga 1 2020. Hal itu diumumkan langsung manajemen Bajul Ijo pada  Kamis (2/1/2019) tadi. 

Bagi Bayu sendiri bergabung dengan Persebaya merupakan impiannya sejak lama. Mengingat dirinya merupakan produk asli dari kompetisi internal klub asal Kota Pahlawan tersebut.

“Saya kenal baik atmosfer sepakbola Surabaya. Kebetulan, saya pernah merintis karier amatir di sini bersama salah satu klub internal.

Baca Juga: Enam Pemain Perpanjang Masa Bakti Bersama Persebaya

“Saat itu, siapa pun yang bermain, pasti suatu ketikan ingin bermain di Persebaya. Alhamdulillah, akhirnya saya bisa merasakan kesempatan itu kendati harus melewati beberapa klub lain dulu,” kata Bayu Nugroho. 

Persebaya memang bergerak gesit di awal Januari ini. Sebelumnya mereka baru saja memastikan enam bermain bertahan untuk mengarungi musim 2020. 

Rendi Irawan, Oktafianus Fernando, M Syaifudin, Abu Rizal Maulana, Irfan Jaya dan M Hidayat lebih dulu diumumkan menjadi bagian Green Force untuk musim baru nanti.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com