Enam Pemain Perpanjang Masa Bakti Bersama Persebaya

0
261
Persebaya

Vivagoal – Liga Indonesia –  Manajemen Persebaya menepati janji untuk mengumumkan pemain yang bertahan untuk musim 2020 nanti. Beberapa pilar setuju memperpanjang masa baktinya untuk Bajul Ijo. 

Melalui laman resmi klub, tercatat enam pemain dipastikan bertahan. Rendi Irawan, Oktafianus Fernando, M Syaifudin, Abu Rizal Maulana, Irfan Jaya dan M Hidayat bakal menjadi bagian Green Force mengarungi musim 2020.

Rendi Irawan yang di awal musim sempat tampil kurang menjanjikan pada akhirnya mampu mencuri hati pelatih Aji Santoso. Sang pelatih pun berharap Rendi bisa terus berkembang di musim mendatang.

Baca Juga: Masuk dalam Rencana Persebaya Musim Depan, Punggawa Australia Sumringah

“Rendi memiliki penguasaan bola yang sangat bagus, salah satu yang terbaik di Indonesia saya rasa. Ada beberapa hal yang harus ditingkatkan Rendi untuk musim 2020, tapi saya yakin dia bisa memenuhi ekspektasi kami,” kata Aji Santoso.

Sementara itu, penyerang Irfan Jaya punya ambisi tersendiri untuk musim 2020 nanti. Dia berharap, cederanya di musim lalu tak berpengaruh banyak.

”Musim 2019 sebenarnya saya pribadi punya target bisa mencetak sepuluh gol. Namun, cedera dalam laga lawan PSIS membuat penampilan saya menurun dalam beberapa pertandingan berikutnya.

“Saya bertekad untuk lebih baik tahun depan, kaki saya sudah tidak ada masalah,” kata Irfan.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here