Gabung Raksasa Slovakia, Mantan Pemain Atletico Madrid Bakal Bersua Egy Maulana Vikri - Vivagoal.com
Gabung Raksasa Slovakia, Mantan Pemain Atletico Madrid Bakal Bersua Egy Maulana Vikri
Sumber: Twiter Transfer News Central

Gabung Raksasa Slovakia, Mantan Pemain Atletico Madrid Bakal Bersua Egy Maulana Vikri

Heri Susanto - January 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pasca memutuskan pisah dengan Atletico Madrid, Ivan Saponjic resmi merapat ke raksasa Liga Slovakia, Slovian Bratislava. Artinya, sang pemain memiliki kans bersua dengan Egy Maulana Vikri yang mentas di FK Senica.

Sejak datang ke Wanda Metropolitano dari Benfica B dengan mahar 500 ribu Euro pada 2019, Saponjic memang jarang mendapatkan tempat di tim utama. Ia lebih banyak mentas di tim lain sebagai pemain pinjaman. Musim lalu, ia sempat mentas di Cadiz selama satu musim.

Pasca kembali dari masa peminjaman, penyerang 24 tahun jarang mentas di tim inti. Ia hanya main dalam 47 menit lantaran kalah saing dengan penyerang-penyerang lain Los Colchoneros. Bedasarkan kesepakatan bersama, sang pemain pun resmi dilepas ke Slovian Bratislava.


Baca Juga:


Bergabung dengan Slovian, ada kemungkinan Saponjic bakal bersua dengan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. Keduanya memang tengah mentas di kasta teratas Liga Slovakia bersama FK Senica. Khusus bagi Witan, sang pemain baru merapat di bursa musim dingin 2022.

Mendekati akhir bursa transfer, Atletico Madrid nampaknya masih belum berhenti untuk mendatangkan pemain lain. Terdekat, mereka masoh mengincar fullback Valencia, Daniel Wass. Klub berharap pemain asal Denmark bisa merapat dalam waktu dekat guna mengisi kekosongan yang ditinggalkan Kieran Trippier yang putuskan gabung Newcastle United.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com