Gabung Real Madrid, David Alaba Langsung Pasang Target Tinggi - Vivagoal.com
Gabung Real Madrid, David Alaba Langsung Pasang Target Tinggi
Sumber: GenPl

Gabung Real Madrid, David Alaba Langsung Pasang Target Tinggi

Heri Susanto - May 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – David Alaba resmi bergabung dengan Real Madrid. Fullback asal Austria langsung memasang target tinggi bersama Los Blancos yakni memanen berbagai trofi setiap tahunnya!

Alaba resmi meninggalkan Bayern Munich pasca kontraknya rampung di akhir Juni mendatang. Ia memutuskan tak memperpanjang masa bakti dan menerima pinangan Real Madrid. Bersama Los Blancos, ia diikat hingga 2026. Setiap tahunnya, ia akan mendapatkan bayaran 12 juta Euro atau setara dengan 250 ribu Euro per pekan.

Bersama Madrid, ia merasa tertantang untuk mendulang gelar. Terlebih di Bayern, ia terbiasa memenangi berbagai gelar domestik setiap tahunnya. Tren tersebut ia ingin dulang kembali bersama tim anyarnya.


Baca Juga:


“Saya ingin terus mememenangkan banyak hal di Madrid,” ujar Alaba dikutip Bild. “Saya ingin memenangkan serbanyak mungkin trofi juara di setiap tahun. Saya memiliki mentalitas dan juga rasa haus akan trofi saat di Bayern, jadi saya ingin melanjutkan itu,”

“Saya ingin membawa mental juara saya ke Real Madrid. Saya juga siap memberikan pengalaman dan kualitas saya di atas lapangan,” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com