Gaet Vidal, Inter Wajib Waspadai Kontroversi Yang Sering Dibuatnya

0
54
Gaet Vidal, Inter Wajib Waspadai Kontroversi Yang Sering Dibuatnya
Sumber: Twitter

Vivagoal – Serie AInter Milan dan Antonio Conte dinilai wajib waspada dengan kedatangan Arturo Vidal. Meski digadang akan menyempurnakan rencana sang pelatih, pemain asal Chile itu juga terkenal hobi membuat kontroversi.

Nerazzurri baru saja mengumumkan bahwa Vidal resmi menjadi bagian dalam skuad mereka musim depan. Namun tidak ada informasi lanjutan yang menyebut biaya transfer sang gelandang.

Banyak pihak yang menyebut kedatangan Vidal akan menambah kekuatan khususnya di lini tengah Inter. Namun Inter diminta tetap waspada dengan tingkah sang pemain yang kerap membuat kontroversi seperti yang ia lakukan di Barcelona.

Dilansir dari Marca, Vidal kerap membuat onar di media sosial. Sebut saja saat dirinya didudukkan di bangku cadangan dalam pertandingan Liga Champions melawan Tottenham di Wembley. Usai laga, ia mengunggah emoji marah di media sosial miliknya.

Beberapa hari berselang, Vidal mengirim pesan lewat media sosial setelah dirinya tidak dimainkan oleh Valverde kontra Valencia. “Jangan melawan para Judas, mereka akan gantung diri dengan sendirinya,” tulisnya.

Tidak berhenti di sana, Vidal juga kedapatan menertawakan keputusan wasit dan VAR yang menganulir gol Valencia ke gawang Real Madrid. Ia mengunggah emoji tertawa dan garis biru-merah yang terlihat dalam video tayangan ulang VAR.


Baca Juga:


Terakhir sebelum resmi meninggalkan Barcelona, Vidal sempat memberikan dukungan kepada Lionel Messi. Lagi-lagi menggunakan sosial medianya, Vidal menulis; “Saat anda membuat marah seekor singa, dia tidak akan menyerah, dia akan bertarung!”

Mulut besar Vidal jelas bisa menjadi boomerang bagi Inter Milan. Conte yang dikenal tegas diharapkan bisa meredam emosi pemain berusia 33 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here