Gagal Berseragam Persebaya, Begini Komentar Dramatis Andik

0
1845
Andik Vermansyah

Vivagoal – Liga Indonesia –  Andik Vermansyah kembali gagal berseragam Persebaya Surabaya. Tak menemukan kesepakatan dengan manajemen membuat Andik harus mengubur mimpinya merumput di Gelora Bung Tomo.

Tak berjalan sesuai dengan rencana,  Andik buka suara dan meminta maaf kepada Bonek karena belum bisa bermain untuk Persebaya. Menurutnya Persebaya lebih besar dibanding nama di punggung. 

“Waktunya kalian lupakan saya. Jangan nodai loyalitasmu hanya untuk sebuah nama. Saya tidak mau kalian menjadi Andikmania. Suatu saat saya pasti akan berteriak dan bernyanyi di sebelah kalian demi klub kebanggaan kita,” ungkap Andik.

Baca Juga: Ezechiel Membelot ke Bhayangkara FC

Kabarnya Andik dan Persebaya gagal menemui kesepakatan soal nilai kontrak. Alhasil, ini jadi kali kedua Andik gagal kembali ke pangkuan Bajul Ijo setelah sebelumnya pada Liga 1 2018 lalu ia diisukan gabung Persebaya tetapi ternyata bermain untuk Madura United.

“Jangan salahkan mereka. Mereka sudah sangat luar biasa. Terima kasih banyak kalian tidak henti-hentinya masih mengelu-elukan nama saya.

“Mohon izin, demi profesi saya dan tuk menafkahi keluarga, saya memilih jadi pemain profesional. Sampai kapanpun kalian saudaraku,” tutup Andik.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here