Gagal Dekati Hudson-Odoi, Bayern Fokus Pantau Pemain Ini

0
209
Gagal Dekati Hudson-Odoi, Bayern Fokus Pantau Pemain Ini

VivagoalBundesliga – Ketidakpastian membawa pulang Callum Hudson-Odoi ke Allianz Arena tak membuat Bayern Munchen berkecil hati. Raksasa Jerman ini mulai mengalihkan perhatiannya ke wonderkid muda Bayer Leverkusen, Julian Brandt.

Julian Brandt dinilai sebagai gelandang muda potensial nan produktif di kancah Bundesliga. Dia dikenal memiliki kemampuan menggiring bola yang baik dan akurasi umpan yang diatas rata-rata.

Gelandang kelahiran Bremen itu didatangkan Leverkusen dari Wolfsburg pada tahun 2014 silam. Saat ini, Brandt masih terikat kontrak dengan Die Werkself hingga 30 Juni 2021. Musim ini, Julian Brandt sudah tampil sebanyak 32 kali dan dengan torehan 7 gol dan 10 assist di semua ajang kompetisi.

Baca Juga :  Melawan Barcelona, Siap-siap Tidak Jadi Unggulan

Die Bayern yang dikenal sebagai klub yang senang membajak pemain bertalenta dari sesama peserta Bundesliga lantas mengajukan tawaran terhadap Leverkusen sebagai opsi jika nantinya mereka gagal mendapatkan Hudson-Odoi.

Dikutip dari harian asal Jerman Bild, Bayern Munchen siap bersaing dengan raksasa Spanyol, Real Madrid, Barcelona dan Liverpool untuk memboyong Brandt. Juara bertahan Bundesliga lima musim beruntun itu bahkan tidak akan keberatan jika diharuskan menebus klausul rilis sang pemain yang berada di angka 25 juta euro.

Selalu update berita bola terkini seputar Bundesliga hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here