Gagal di Piala Presiden, Radovic Tetap Tangani Persib di Liga 1

0
76
Gagal di Piala Presiden, Radovic Tetap Tangani Persib di Liga 1

VivagoalLiga Indonesia – Manajemen Persib Bandung masih memberi kesempatan untuk Miljan Radovic untuk terus menukangi tim meski gagal total di Piala Presiden 2019. Tapi, Miljan dituntut memberi hasil maksimal di Piala Indonesia dan Liga 1 2019.

Komisaris PT. PBB, Kuswara S Taryono mengatakan manajemen akan segera melakukan evaluasi terkait kegagalan Maung Bandung di Piala Presiden. Langkah itu dianggap penting sebagai bagian dari persiapan mereka untuk mengarungi kompetisi lainnya.

“Manajemen akan segera bertemu dengan tim pelatih, kami mau dengar pendapatnya seperti apa. Piala Presiden ini juga jadi bagian dari persiapan tim, paling tidak bisa jadi penyemangat dan modal untuk kompetisi lainnya,” ujar Kuswara.

Baca Juga :  Icardi Beri Sinyal Positif Soal Kontrak Baru

Persib sendiri gagal melangkah jauh di Piala Presiden, setelah kalah bersaing di babak penyisihan Grup. Hariono dkk menderita dua kekalahan di dua laga awal dan hanya sekali menang atas Perseru di laga pamungkas.

Lebih lanjut, Kuswara berharap kegagalan Persib di Piala Presiden bisa memberi pelajaran pada tim. Khususnya melihat mana pemain yang paling siap untuk menghuni skuat utama. Sehingga Maung Bandung bisa melakukan persiapan maksimal jelang Liga 1.

“Semua harus bersabar, kita lihat ini secara komprehensif sebagai sebuah tim. Karena masih ada yang lebih besar, yakni Liga 1. Jadi semoga persiapan yang ada bisa dimaksimalkan lagi,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here