Gagal ke Liverpool, Nabil Fekir Buka Suara

0
113
Gagal ke Liverpool, Nabil Fekir Buka Suara

VivagoalLa Liga –  Media memeberitakan kegagalan Nabil Fekir merapat ke Liverpool karena sang pemain memiliki riwayat cedera lutut. Namun sang pemain dengan tegas membantah kabar tersebut.

Sebelumnya, Fekir nyaris berlabuh ke Anfield awal musim tahun lalu setelah Liverpool sepakat dengan harga 58 juta pounds yang diberikan klubnya saat itu, Olympique Lyon. Saat itu, Nabil bahkan sudah sempat foto-foto menggunakan jersey Liverpool.

Bahkan, gelandang timnas Prancis itu juga telah membuat video selamat datang buat para pendukung The Reds yang diposting di akun Instagram pribadinya. Namun, di detik-detik terakhir, Liverpool malah membatalkan transfer itu.

Menurut kabar yang beredar, Liverpool membatalkan secara sepihak kesepakatan tersebut karena si pemain diklaim punya riwayat cedera ACL pada lutut kanannya. Tapi Fekir bersikeras bukan karena alasan itu dirinya gagal ke Anfield.

Baca Juga :  Milan Siap Lakukan Segalanya Demi Lolos ke Liga Champions

“Banyak sekali kebohongan soal kegagalan transfer saya ke Liverpool. Itu benar-benar menyakitkan buat saya dan keluarga, terlebih semua kabar yang beredar tidak benar.” kesal Fekir seperti dilansir dari Daily Mail.

“Semua hal yang dikatakan dan beredar di media tidaklah benar. Lutut saya baik-baik saja dan sempat menjalani tes medis di Clairefontaine, pusat latihan timnas Prancis. Jika lutut saya bermasalah, kenapa Presiden Lyon, Jean-Michael Aulas mengajukan tawaran fantastis agar saya mau bertahan.” tegasnya.

Fekir saat ini sedang menikmati kariernya merumput di LaLiga Spanyol bersama Real Betis. Seperti diberitakan oleh Sky Sports, Betis memboyong Fekir dari Lyon dengan banderol sebesar 17,5 juta poundsterling dan telah sepakat diikat kontrak sampai 2023 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here