Gagal Menang Kontra Genk, Bintang Napoli Kecewa - Vivagoal.com
Gagal Menang Kontra Genk, Bintang Napoli Kecewa

Gagal Menang Kontra Genk, Bintang Napoli Kecewa

Heri Susanto - October 3, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Bintang Napoli asal Belgia, Dries Metrens mengkau kecewa timnya gagal menang asal Genk di matchday kedua Liga Champions, Kamis (3/10) dinihari WIB. Padahal di laga sebelumnya Napoli sukses menjungkalkan Liverpool.

Mertens sendiri diturunkan di babak kedua. Dirinya pun tak mampu berbuat banyak di laga yang berakhir dengan skor 0-0 itu. Padahal, ia sudah menyediakan 72 tiket untuk keluarga dan kerabatnya yang bermukim di Belgia.

“Setelah mengalahkan Liverpool, kami benar-benar harus memetik tiga angka penting lainnya di sini. Kami hanya dapat satu dan itu disayangkan,” ujar Mertens kepada Sky Sports Italia, seperti dinukil Goal International.

“Selalu menyenangkan buat saya untuk kembali ke Belgia, tetapi saya ingin tiga angka. Kami juga ingin datang ke sini dan memainkan sepakbola kami, tetapi suasana di ruang ganti akan memberitahu Anda bahwa kami tidak melakukan hal tersebut.”

[irp]

Meski dilimuti rasa kecewa, Napoli untuk sementara sukses menempati peringkat pertama grup E dengan raihan 4 poin. Sementara di posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Liverpool dan Salzburg.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com