Gaji Besar Sanchez Menjadi Masalah Besar di Manchester United

0
263
Gaji Besar Sanchez Menjadi Masalah Besar di Manchester United

Vivagoal Liga InggrisMantan pemain Manchester United, Bryan Robson melihat MU mencoba mengandalkan gaji besar untuk memikat pemain. Namun hal tersebut justru menjadi bumerang bagi mereka sendiri. Mengap demikian?

Selain berburu pemain baru di bursa transfer musim panas, Manchester United saat ini tengah disibukkan dengan misi mempertahankan para pemain pentingnya. Dua diantaranya adalah Marcus Rashford dan David de Gea yang sama-sama akan habis kontrak pada 2020 mendatang.

Namun proses negosiasi kontrak baru tak berjalan dengan mudah. Alih-alih tertarik bertahan, De Gea kini terus dikaitkan kepindahannya ke PSG sedang Rashford disebut tengah menjadi incaran Barcelona.

Keengganan keduanya segera memperbarui kontrak tidak lain karena tuntutan kenaikan gaji. Keduanya dikabarkan menuntut gaji sama besar atau mendekati Alexis Sanchez yang menerima 500 ribu pounds per pekannya.

“Semua orang [di MU] tahu skala gaji yang diminta oleh pemain-pemain top. Dan, dapat dipahami, MU telah menciptakan masalah mereka sendiri dalam hal membayar gaji para pemain,” buka Robson kepada The Sun.

Baca Juga :  Spalletti Berjanji Kan Beri Perlawanan Buat Juventus

“Mereka mencoba melakukan yang terbaik dengan para pemain dan membuat klub semenarik mungkin untuk mendekati pemain incaran.”

“Anda harus menghargai ambisi mereka tetapi itu berarti pemain-pemain top – dan pada kasus Rashford – akan berharap mendapatkan gaji yang sama besarnya sebab mereka merupakan bagian dari struktur,” sambungnya.

Robson sendiri meminta MU untuk mempertahankan Rashford yang memang pantas untuk prospek jangka panjang. Hanya saja ia menolak untuk memberinya gaji terlampau tinggi.

“Pada akhirnya, dia [Rashford] harus diperhatikan. Dan pada saat yang sama mereka tak boleh terlihat seakan-akan rela kehilangan dia, meski saya tak percaya dia benar-benar mau pergi, Mereka harus berusaha sebaik mungkin untuk mempertahankannya – asalkan tidak melibatkan jumlah uang yang tak masuk akal lagi,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here