Lupakan Pogba, Real Madrid Bidik Wonderkid Ajax Amsterdam - Vivagoal.com
Sumber: bola.net
Sumber: bola.net

Lupakan Pogba, Real Madrid Bidik Wonderkid Ajax Amsterdam

Daniel Nugraha - January 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid diketahui membidik gelandang muda asal Ajax Amsterdam. Pemain tersebut adalah Ryan Gravenberch. Madrid sendiri diketahui membidik Gravenbech setelah mengubah pikiran dari target mereka sebelumnya, yakni Paul Pogba.

Paul Pogba sendiri kini sedang menikmati musim terakhirnya bersama Manchester United dan sampai saat ini masih belum tercipta kesepakatan antar kedua pihak. Itu artinya sang gelandang bisa saja pergi sebagai agen bebas musim panas mendatang. Adapun salah satu tim yang sempat dikaitkan dengan kepindahannya adalah Real Madrid.

Meski begitu, kabar lain malah menyebut jika Madrid kini sudah tidak lagi tertarik pada pemain asal Prancis itu. Mereka diketahui telah mengubah targetnya dengan Ryan Gravenberch sebagai pemain yang menjadi incaran Madrid saat ini.


Baca Juga:


”Targetnya berubah, kini Real Madrid meninggalkan perburuan pada Paul Pogba dan menargetkan Gravenberch,” tulis jurnalis Italia, oleh Rudy Galetti dalam laporannya di Calciomercato.

Menariknya, Gravenberch sendiri ternyata masih berada di agen yang sama dengan Pogba. Tidak lain adalah Mino Raiola. Gravenberch telah tampil luar biasa. Sejak masuk dalam tim utama Ajax Amsterdam dengan mencetak 10 gol dan 10 assist dari 86 pertandingan di semua kompetisinya.

Penampilan impresifnya itu juga lah yang telah sempat mengantarkan Gravenberch mendapat kursi di skuad Timnas Belanda pada Euro 2020 musim panas lalu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com