Gara-Gara Corona, Eks Pemain MU Terancam Gantung Sepatu

0
57
Gara-Gara Corona, Eks Pemain MU Terancam Gantung Sepatu

Vivagoal Liga Inggris – Adalah Darren Fletcher yang mulai mempertimbangkan langkah gantung sepatu setelah masa depannya tak menentu karena pandemi corona.

Fletcher, 36 tahun, kini berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama Stoke City berakhir pada musim panas kemarin. Kendati demikian ia belum memutuskan gantung sepatu dan memilih menunggu penawaran datang.

Akan tetapi pandemi corona datang tanpa terduga. Fletcher kemudian mulai memiliki pertimbangan untuk gantung sepatu.

Kendati seorang olahragawan dan usianya berada di zona aman corona, namun Fletcher mempunyai penyakit bawaan, yakni radang usus kronis yang diderita sejak 2011. Dirinya khawatir jika penyakitnya tersebut memudahkan dirinya terjangkit COVID-19, sekalipun tes kepada atlet akan rutin dilakukan jika kompetisi di Inggris dimulai lagi.

“Dengan penyakit yang saya miliki, maka saya menjadi pemain yang masuk kategori berisiko tinggi (terkena virus Corona),” ucap Fletcher dalam acara Radio BBC Skotlandia, Sportsound.

“Saya sangat khawatir dengan hal tersebut, namun di saat yang sama saya juga tetap ingin bermain,” sambungnya.

Fletcher sendiri optimis dirinya masih kuat untuk bermain di Premier League. Namun dengan situasi yang ada saat ini, ia siap jika gantung sepatu adalah keputusan terbaik.


Baca Juga:



“Saya belum mengumumkan apapun, dan saat ini membiarkan segala sesuatunya mengalir seperti seharusnya,” ujar Fletcher.

“Sudah lama sejak saya terakhir bermain, dan saya akhirnya berpikir bahwa mungkin saya tak akan bermain lagi. Saya mungkin sulit menerima hal ini seutuhnya, namun kondisinya saat ini mengarah ke sana,” tandas peraih 5 gelar Premier League bersama MU itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here