Gara-Gara Neymar, PSG Didenda!

0
178
Gara-Gara Neymar, PSG Didenda!

Vivagoal Ligue 1  –  Paris Saint-Germain garis mendapatkan denda karena ulah suporternya yang membawa spanduk berisi nada provokatif untuk sang Mega bintang, Naymar Jr. Fans menyebut menuliskan Neymar dengan sebutan anak haram di laga pembuka kontra Nimes, dua pekan lalu.

Karena spanduk yang tak mengenakan itu, PSG pun dijatuhi sanksi sebesar 2.000 euro atau setara dengan Rp 320 Juta pun dijatuhkan oleh Komite disiplin Ligue de Football Professionnel (LFP), selaku otoritas liga Prancis pada Rabu (21/8) waktu setempat.

“Denda €2,000 dijatuhkan untuk Paris Saint-Germain. Perilaku suporter Paris Saint-Germain: penggunaan perangkat piroteknik dan pembentangan spanduk ofensif,” tulis pernyataan resmi LFP, sepeti dilansir Goal International.

Pernyataan terbaru pun membuat sinyal Neymar untuk hengkang semakin terbuka. Tak hanya itu, pemain yang sudah mengemas 51 gol dari 58 laga bersiap meninggalkan PSG guna berlabuh kembali ke Spanyol bersama Barcelona ataupun Real Madrid.

Baca Juga: PSG Berusaha Boyong Pjanic sari Juventus

Kabarnya kedua tim tersebut siap mengajukan opsi terakhir sebelum bursa transfer musim panas benar-benar ditutup pada awal November mendatang. Tak hanya kedua tim Spanyol yang berminat kepada Neymar, Juventus pun disebut turut ambil bagian dalam saga transfer Neymar. Mereka kabarnya ingin menduetkan eks Santos dengan Cristiano Ronaldo di musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here