Gara-gara Ozil, Arsenal Sulit Daratkan Bintang Lyon

0
180
Gara-gara Ozil, Arsenal Sulit Daratkan Bintang Lyon

Vivagoal Liga InggrisArsenal menjadikan Nabil Fekir sebagai target utama me reka musim panas ini. Sayangnya untuk mendatangkan sang pemain, langkah Arsenal terhenti karena kehadiran Mesut Ozil. Bagaimana bisa?

Beberapa media Inggris mengatakan jika Arsenal tak bisa bergerak bebas untuk bersaing mendapatkan Fekir. Pasalnya mereka terkendala mengatur alokasi gaji pemain. Dalam hal ini nama Ozil disebut sebagai penyebab utama.

Dilansir dari Daily Mirror, Ozil saat ini menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal dengan total gaji 350 ribu pounds per pekannya. Sayang ia tak terlalu memiliki andil besar dalam skuad Unai Emery musim kemarin.

Disebutkan pula jika alokasi gaji yang dimiliki oleh Ozil itu bisa digunakan setidaknya untuk menggaji dua sampai tiga pemain termasuk salah satunya Fekir. Sayang untuk melepas Ozil sendiri Arsenal sangat kesulitan lantaran hampir tak ada klub peminat yang ingin mengangkut gelandang asal Jerman itu.

Baca Juga: Arsenal Masuk dalam Perburuan Wonderkid Brazil!

Dengan situasi tersebut, Arsenal bisa kehilangan incarannya itu. Pasalnya menurut laporan Le Parisien, tiga klub La Liga kabarnya juga berminat terhadapnya. Tiga klub tersebut adalah Real Betis, Sevilla dan Valencia. Bahkan Betis disebut sudah mulai melakukan negosiasi dengan Lyon untuk transfer potensial Fekir.

Sebelumnya Arsenal juga harus mundur teratur untuk bisa mendatangkan Zaha dari Crystal Palace. Pihak kllub membanderol harga 80 juta pounds sedang Arsenal hanya bisa melayangkan penawaran 40 juta pounds.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here