Garang di Piala Eropa, Patrik Schick Dapat Pujian Dari Pelatih Leverkusen - Vivagoal.com
Garang di Euro, Patrik Schick Mendapat Pujian Pelatihnya di Klub
Patrick Schick – Jawapos

Garang di Piala Eropa, Patrik Schick Dapat Pujian Dari Pelatih Leverkusen

Catrine Mega - July 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Penyerang Republik Ceko, Patrik Schick tampil mengejutkan penampilan impresif selama gelaran Piala Eropa 2020 sejauh ini. Schick berhasil mencetak empat gol sekaligus membawa Republik Ceko melangkah ke babak perempat final.

Penampilan Patrik Schick sesungguhnya tidak terlalu mengejutkan di mata penggemar sepakbola Jerman. Ia menjadi pemain yang cukup diandalkan oleh Bayer Leverkusen dan hanya terpaut tiga gol dari top skorer klub musim lalu, Lucas Alario.

Sepanjang musim lalu, Schick mencetak sembilan gol dari 29 laga, jumlah yang sama dengan bintang Leverkusen lain, Leion Bailey. Koleksi gol Schick itu hanya kalah dari Lucas Alario yang bisa mencetak total 11 gol untuk Leverkusen di Bundesliga.

Pelatih Leverkusen, Gerardo Seoane pun memberikan apresiasi pada penampilan Schick di Piala Eropa 2020. Menurutnya Ia kini merasa sudah tidak sabar menantikan performa impresif Schick bersama Leverkusen di musim depan.

“Dia striker top dengan kualitas finishing yang luar biasa,” ungkap Seoane.


Baca Juga:


Dalam wawancara dengan surat kabar Swiss Black, Seoane mengaku sangat senang melihat determinasi yang hebat yang ditampilkan Schick selama di timnas. Ia memuji kemampuan penyelesaian pemain yang dibeli dari AS Roma tersebut.

“Menyenangkan menyaksikan penampilan hebat yang ditampilkan Patrik Schick,” tambahnya.

Sebelum tiba di Leverkusen, Schick terlebih dulu malang melintang di beberapa klub Eropa, khususnya Jerman dan Italia. Ia sempat bermain bersama Sampdoria, AS Roma sebelum akhirnya dipinjamkan ke RB Leipzig dan dibeli oleh Leverkusen dengan harga 26 juta euro. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com