Gareth Bale Segera Merantau Keluar Eropa di Bursa Musim Panas ini? - Vivagoal.com
Gareth Bale Segera Merantau Keluar Eropa di Bursa Musim Panas ini?
Sumber: DetikSports

Gareth Bale Segera Merantau Keluar Eropa di Bursa Musim Panas ini?

Heri Susanto - June 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pasca gelaran Euro 2020, masa depan Gareth Bale kembali dispekulasikan. Pemain asal Wales disebut tengah mencari klub baru guna menjadi destinasinya di musim depan.

Wales baru saja tersingkir dari babak 16 besar Euro 2020 pasca keok dengan skor telak 4-0 dari Denmark. Pasca pulangnya the Red Dragon, Bale disebut akan kembali ke Real Madrid pasca masa peminjamannya di Tottenham berakhir. Namun Marca melaporkan jika sang pemain bisa saja hengkang ke Major League Soccer.

Laporan terkait kepindahan Bale ke MLS juga diperkuat laporan Dialy Mirror. Bale disebut akan segera bergabung dengan salah satu franchise kenamaan MLS, La Galaxy.  Galaxy memang menjadi salah satu tim yang gemar merekrut para pesepakbola top yang sempat mentas di Eropa.


Baca Juga:


Tim asal California sempat disinggahi beberapa nama besar macam London Donovan, David Beckham, Robbie Keane, Steven Gerrard, Ashley Cole hingga Zlatan Ibrahimovic. Gaji besar yang mungkin diminta Bale bisa saja tak menjadi masalah bagi Galaxy.

Selain faktor gaji, Mirror juga melaporkan Galaxy juga bisa membuat Bale menjalani dua aktivitas yang membuatnya nyaman di Los Angles yakni bermain sepakbola dan Golf.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com